Resident Evil



Resident Evil (2002) Bluray 720p

Tanggal Rilis  : 12 Maret 2002 (Amerika)


Sutradara       : Paul W. S. Anderson


Actors            : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Eric Mabius


Serial             : Resident Evil


Durasi            : 100 m


Link Download
( Video , Subtitle )



Alur Cerita (Plot)

Resident Evil adalah film pertama dari serial Resident Evil. Menceritakan tentang sebuah kehancuran di perusahaan Umbrella. Perusahaan Umbrella merupakan perusahaan rahasia yang berada setengah mil di dalam tanah kota Raccoon. Umbrella adalah perusahaan yang memasok kebutuhan medis dan  lain - lain. Tetapi tidak ada orang yang tahu bahkan karyawannya sendiri, bahwa di Umbrella sedang dilakukan pengembangan virus di sebuah ruangan tersembunyi.


Suatu saat salah seorang yang mengembangkan virus itu membuat kebocoran virus di perusahaan Umbrella. Virus menyebar melalui udara dan melaui sistem AC keseluruh ruangan, akibatnya semua karyawan di Umbrella Corp. meninggal. Meskipun tidak bisa di katakan sepenuhnya meninggal. Selain itu sistem keamanan komputer yang memiliki kecerdasan sendiri juga membunuh orang - orang di Umbrella Corp. Alasannya karena sistem keamanan (bernama Red Queen) mendeteksi adanya ancaman biohazard. Red Queen tidak akan membiarkan siapapun yang sudah terkontaminasi dengan virus meninggalkan Umbrella Corporation.

Beberapa jam kemudian pasukan keamanan Umbrella mengepung sebuah rumah dimana di dalamnya ada Alice dan seorang pria(Matt). Di ruang bawah tanah rumah tersebut ada sebuah lorong kereta api yang langsung terhubung dengan Umbrella Corp. Alice adalah seorang kepala keamanan yang bekerja untuk Umbrella dan ditugaskan menjaga rumah tersebut karena rumah itu adalah pintu menuju Umbrella Corp ( nama lainnya adalah Sarang ). Sayangnya sebuah gas keluar dari ventilasi kamar mandi ketika Alice sedang mandi, sehingga Alice lupa ingatan. Sedangkan pria yang ditemukan bersama Alice adalah orang yang sedang berusaha menguak kebenaran Umbrella Corp dan beniat menyebarkannya ke media.




Pasukan keamanan bersama Alice dan Matt pergi menuju sarang untuk menyelidiki apa yang terjadi disana. Di dalam kereta mereka menemukan seorang pria yang juga lupa ingatan. Sebenarnya pria itu lah yang melepaskan virus di perusahaan Umbrella dan menyebabkan semuanya mati, namun dia lupa ingatan sementara. Ketika mereka menyelidiki ternyata semua orang sudah tewas, atau lebih tepatnya menjadi zombie. Sebenarnya mereka tidak tahu bahwa orang - orang disana menjadi zombie. Yang mereka tahu orang - orang disana sudah menjadi gila. Namun Red Queen menjelaskan semuanya tentang T-Virus yang bocor di Umbrella dan menyebabkan semuanya menjadi zombie.

Mereka pun harus menyelamatkan diri dari kepungan zombie untuk bisa keluar dari sarang. Hanya Matt dan Alice yang berhasil keluar. Matt sudah terinfeksi di bagian lengannya. Namun begitu mereka keluar, mereka sudah terkepung oleh pasukan medis (pengembang virus) umbrella. Mereka di tangkap dan dimasukkan laboraturium umbrella.


Download Resident Evil dan Subtitle Indonesia


Download film resident evil bluray 720p


Download subtile indonesia film resident evil
 

0 comments:

Copyright © 2016 All About Resident Evil