Resident Evil Apocalypse



Resident Evil Apocalypse Bluray 720p

Tanggal Rilis  : 10 September 2004

Sutradara        : Alexander Witt

Actors             : Milla Jovovich, Sienna Guillory, Oded Fehr, Sophie V.

Serial              : Resident Evil

Durasi             : 94 menit

Link Download VideoSubtitle)


Plot Resident Evil Apocalypse


Bisa dikatakan Resident Evil Apocalypse ini terinspirasi dari game Resident Evil : Nemesis (serial ke tiga game Resident Evil). Karena akan ada Jill Valentine yang diperankan oleh Shienna Guillory dimana di dalam game nya Jill adalah tokoh utama. Dan tokoh B.O.W. yang menjadi musuh utama dalam game Resident Evil Nemesis akan muncul, dia adalah Nemesis.

Film Resident Evil ke dua ini masih bertempat di Raccoon City. Namun kekacauan sudah menyebar ke kota. Umbrella mengisolasi kota. Meninggalkan mereka yang sudah terinfeksi, dan mengvakuasi yang masih bersih dari virus. Hal itu dilakukan karena esok hari Raccoon City akan di netralisasi atau dengan kata lain dihancurkan tanpa sisa menggunakan misil nuklir.Hal ini dirahasiakan kepada publik. Namun sayangnya sudah sebagian besar masyarakatnya sudah terinfeksi. Dari salah satu yang selamat adalah Jill Valentine, dan juga beberapa anggota S.T.A.R.S.




Di tempat lain, Alice yang pada film sebelumnya ditangkap oleh pasukan virus umbrella bangun lalu melarikan diri dari laboraturium (rumah sakit). Ketika dalam pingsannya di Rumah sakit laborarturium, dalam keadaan tidak sadar Alice di suntikkan oleh serum T-virus. Ajaibnya dari sekian banyak orang, hanya Alice yang dapat menyatu dengan T-Virus. Dan hasilnya dia memperoleh kekuatan super. Alice menuju pusat kota Raccoon City dan menyelamatkan orang - orang yang selamat. Dia bertemu dengan Jill dan 2 orang lainnya di sebuah gereja.

Alice membimbing orang - orang itu untuk menyelamatkan diri. Namun di tengah perjalanan mereka, muncul sosok Nemesis yang telah diprogram untuk membunuh anggota S.T.A.R.S. dan juga menargetkan Alice sebagai tujuan utama. Nemesis sebenarnya adalah Matt, orang selain Alice yang berhasil selamat dari The Hive. Sayangnya Matt dan Alice ditamgkap oleh paramedis umbrella dan dimasukkan kelaboraturium. Matt yang ditangkap dalam keadaan sudah terinfeksi akhirnya dijadikan bahan percobaan, bermutasi dan menjadi Nemesis.



Alice, Jill dan yang lainnya harus menyelamatkan diri dari nemesis sekaligus pergi keluar dari kota. Namun mereka harus menyelamatkan anak perempuan dari profesor Ashford yang bekerja pada umbrella untuk dapat menyelamatkan diri dari Raccoon City. Di lain tempat, Carlos dan Nicholai Ginovaef juga mendapatkan tugas yang sama. Mereka sama - sama di beri petunjuk bahwa gadis berama Angie Ashford berada di sekolahnya. Ke dua tim bertemu di sekolah. Namun hanya Alice, Jill, dan Carlos yang berhasil keluar dengan selamat sambil membawa Angie.



Download link Resident Evil Apocalypse dan Subtitle Bahasa Indonesia


Download Film Resident Evil Apocalypse Bluray 720p
Download Subtitle Bahasa Indonesia Resident Evil Apocalypse

0 comments:

Copyright © 2016 All About Resident Evil