Resident Evil Damnation



Review dan Download Resident Evil Damnation

Resident Evil Damnation adalah film animasi resident evil ke 2 buatan CAPCOM.Masih menggunakan Leon S. Kannedy sebagai tokoh utaman, Resident Evil Damnation ini menceritakan tentang sebuah negara kecil bernama Slavia Timur yang memisahkan diri uni soviet. Awalnya negara ini tentram. Namun beberapa waku berselang tumbuhlah kesenjangan sosial antara kaya dan miskin. Kemudian muncullah pemberontakan diantara beberapa masyarakatnya untuk melawan pemerintah mereka yang tidak adil. Ivan Judanovich, salah satu dewan tetua dari Republik Slavia Timur memimpin pemberontak yang menamai diri mereka pejuang kemerdekaan.

Perang sipil terjadi beberapa tahun. Svetlana Belikova, menjabat menjadi presiden wanita yang peratama di Republik Slavia Timur. Dia menawarkan genjatan senjata. Namun hanya dalam waktu singkat saja negara itu damai. Tak lama, pemerintah mengetahui bahwa wilayah kekuasaan para pemberontak mengandung sumber daya alam yang kaya. Kemudian pemerintah menurunkan militer ke wilayah tersebut untuk melakukan serangan dengan dalih ingin memberantas para pemberontak dan terorisme. Pejuang kemerdekaan semakin kuat dalam pemberontakan mereka. Dan rumor muncul, bahwa B.O.W muncul dalam peperangan sipil itu. 



Hanya dalam beberapa bulan rumor itu mulai menyebar ke beberapa daerah, dan bahkan sampai ke U.S Goverment. Tak diam saja, Amerika mengutus salah satu anggota F.O.S yaitu Leon S. Kannedy untuk menyelidiki B.O.W.s. Setibanya Leon disana, Helena memerintakan Leon untuk kembali ke Amerika karena Amerika dan Rusia tidak akan ikut campur dalam kasus Republik Slavia Timur. Amerika dan Rusia memerintahkan semua warga negara mereka untuk keluar dari Slavia Timur. Namun Leon enggan mengikuti perintah itu. Dia memilih untuk meneruskan misi karena adanya keterlibatan B.O.W.



Beberapa orang dari pasukan pejuang menggunakan B.O.W. untuk memperkuat mereka. Tetapi banyak rakyat sipil dan pasukan pejuang kemerdekaan terkena semacam virus atau parasit Plagas. Leon juga akan bertemu dengan Ada Wong, teman wanita Leon. Ada dan Leon mengungkap kebenaran bahwa bocornya Plaga bukan disebabkan oleh pemerintah yang dengan sengaja melepas Plaga.

Pingin nonton filmnya? Silahkan download Linknya dibawah ini


Download Resident Evil Damnation Bluray 720p (700 MB)
Download Subtitle Indonesia Resident Evil Damnation


0 comments:

Copyright © 2016 All About Resident Evil